Jok pada mobil, memang menjadi sebuah bagian interior yang memang patut diperhatikan. Tentu saja mengingat bagian ini memang dapat menentukan sebuah tingkat rasa kenyamanan, baik itu oleh sang pengemudi atau penumpang. Menggunakan bahan jok mobil vision gallardo, adalah sebuah solusi pintar. Sebab, dengan jok tersebut akan menambah kesan berkelas pada bagian kabinnya.

Memakai jok yang berkualitas memang tidak hanya berbicara tentang eksteriornya saja, tetapi juga pada bagian interior. Hal yang biasa dialami oleh pemilik mobil, biasanya ingin selalu mengganti sarung jok. Entah karena masalah rusak, atau karena terkena noda dan terdapat bagian yang robek, atau mungkin bahkan bosan.

Selektif Memilih Bengkel Jok

Pilihlah beberapa bengkel yang berkaitan tentang modifikasi interior dengan  reputasi baik. Bengkel yang bisa dibilang baik, tentu tak hanya memberikan beberapa kualitas produk yang baik. Terlebih, bengkel yang memang bagus, tentu berani memberikan sebuah garansi. Kualitas modifikasi, dapat dilihat dari jahitan material dengan kerapian dan kepresisian, serta ketelitian pengerjaan. Material yang mahal dapat tampak murahan bila dikerjakan secara asal.
  • Memilih bengkel modifikasi adalah hal penting bagi untuk pemilik kendaraan. Pelayanan, serta kejujuran, ditambah kualitas tentu jadi pertimbangan utama. Percuma, bila bayar mahal, namun hasil rombakan dan finishing, mengecewakan.
  • Agar anda terhindar dari rasa kecewa, anda harus memilih rekomendasi bengkel jok mobil yang profesional dalam hal modifikasi.
  • Bila ingin memodifikasi jok mobil, perlu diperhatikan terhadap tempat service atau sebuah bengkel yang memang handal dan harus terpercaya. Anda tentu dengan bebas memilih bengkel yang memang memiliki reputasi yang baik oleh mata konsumen. Hal tersebut agar modifikasi yang anda lakukan sesuai selara dan juga keinginan Anda.
  • Mengingat memang tidak jarang bahan sarung jok mobil dipasaran, Kita tentu harus selektif saat memilihnya. Memang tidak sedikit sarung jok mobil yang dibuat mirip dengan jok asli. Bahan-bahan yang dibuat untuk sarung jok mobil tentu harus dipastikan kualitasnya. Bebreapa merek terkenal seperti Mbtech, Auoto Leather, Mbtech, dan juga banyak lainnya.
  • Agar tidak keliru untuk memilih bahan sarung jok yang berkualitas, anda harus melihat backingcloth logo yang memang pada umumnya bisa anda temukan dipaling bawah dari jok tersebut. Backingcloth logo memang akan mengidentifikasikan sebuah merek sarung jok mobil. Dengan sarung jok mobil berkualitas tentu jauh lebih menguntungkan Anda.
  • Biarpun harganya mahal, kualitas adalah nomor 1, penentu kenyamanan, keawetan, tidak gampang berdebu, dan juga tidak timbulkan bau tak sedap.

Contoh pengerjaan jok mobil berkualitas

Merawat jok mobil dengan merek terkenal seperti mbtech, tentu akan sama halnya dengan caraa merawat jok mobil yang memakai bahan kulit lainnya. Jok mobil yang bermerek mbtech sendiri, menggunakan kulit asli dan jenis sintetis. Oleh karena itu, perawatan dari kedua tipe tersebut, sangat menentukan kualitasnya.

Tips merawat Bahan Jok Mobil Vision Gallardo 

  • Membersihkan noda yang baru terjadi, adalah solusi yang tepat daripada mengeringkan terlebih dahulu. Biasanya noda kering akan sangat sulit untuk di bersihkan dan juga mengganggu
  • Beberapa alat pembersih dengan beberapa ukuran, tentu harus disiapkan. Karena, siapa tau ada beberapa sudut kecil yang harus di bersihkan. Membersihkan dengan cara menggosoknya satu arah, adalah salah satu cara yang efektif.
  • Setelah bahan tersebut diberishkan, tentu ahrus segera segera dikeringkan memakai lap kering dengan tingkat kebersihan yang baik.
  • Bila menggunakan bahan jok mobil vision gallardo, anda harus menghindari parkir mobil di tempat terik, dengan sinar matahari langsung atau oleh karena itu anda dapat menggunakan pelindung dari sinar matahari untuk kaca mobil depan.