Kartanesia Tour selama ini mungkin dikenal sebagai penyedia paket liburan jogja yang fokus melayani perjalanan wisata di Jogja. Tapi, selain menyediakan fasilitas wisata lengkap di Jogja Kartanesia Tour turut menyewakan kendaraan termasuk sewa mobil, motor maupun bus pariwisata.

Untuk menambah kemudahan Anda berkeliling kota, Kartanesia turut menghadirkan driver yang akan mengantarkan Anda ke tempat wisata menarik yang ingin dikunjungi. Ada pun harga sewa mobil yang ditetapkan di Kartanesia sudah termasuk dengan ongkos driver dan bahan bakar. Jadi, Anda tidak perlu repot memikirkan budget tambahan untuk kedua pengeluaran tersebut.

Berikut ini contoh harga rental mobil Honda di Jogja sudah termasuk BBM dan supir Kartanesia:

Honda Brio

Liburan di Jogja harus direncanakan dengan baik termasuk merencanakan jenis mobil apa yang akan disewa. Di Kartanesia, tersedia berbagai brand dan jenis mobil termasuk Honda Brio ini.

rental mobil honda online
Rental mobil honda online

Salah satu jenis mobil yang diproduksi oleh Honda ini bisa disewa maksimal oleh 3 orang selama 12 jam atau 24 jam non-stop dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp. 450 ribu-Rp. 550 ribu
.
Dengan membayar harga sewa tersebut, Anda bisa mengelilingi kota Jojga dengan sangat nyaman. Cukup duduk manis, karena driver Kartanesia yang akan mengantarkan Anda sampai tempat tujuan.

Honda Mobilio

Bila lebih suka menggunakan mobil Honda sewaan sebagai teman perjalanan, selain Honda Brio kami turut tawarkan mobil ini. Honda Mobilio jauh lebih lega bila dibandingkan dengan Honda Brio karena termasuk tipe mobil keluarga yang bisa menampung banyak orang. 

Kapasitas penumpang Honda Mobilio adalah 6 orang, di mana biaya rentalnya hampir sama murahnya dengan sewa Grande New Avanza sekitar Rp. 500 ribu-Rp. 550 ribu.